CARA INSTALL WORDPRESS DI HOSTING PREMIUM

AMANATAGUNG.COM - THE GREAT COMMISSION KEMBALI MEMBAGIKAN VIDEO #TUTORIALWEBSITE YAITU BAGAIMANA CARA INSTALL #WEBSITEGEREJA MENGGUNAKAN WORDPRESS DI HOSTING PREMIUM. 


Mohon maaf atas keterlambatan tayang video tutorial ini, karena dalam minggu ini permintaan pembuatan #situsgereja gratis dan situs profile #HambaTuhan antri dan dalam proses penyesaian design dan juga memberikan panduan melalui online chat jarak jauh. 


Amanat Agung selalu konsisten membagikan video tutorial secara bertahap untuk memandu semua gereja supaya lebih mandiri dalam membuat website dan mampu mengelola website gereja masing-masing melalui tayangan video tutorial yang amanat agung bagikan di channel ini. 

 

Video Tutorial yang amanat agung bagikan bisa dipraktekan untuk semua kalangan, bukan hanya khusus gereja saja, karena sifatnya universal dan bahasannya kami tayangan lebih umum. Jika belum paham dengan materi tutorial yang kami bagikan, silahkan anda tuliskan pada kolom komentar di channel youtube ini. Terimakasih Amanat Agung Ministry

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال